Jumat, 11 September 2015

TRIP KL and THAILAND Bersama Penulis Buku 25 Mutiara Akhlak Wanita Sholihah



Alhamdulillah, savely landed, ‪#‎Indonesia‬. Been from KL and Thailand and got a lot of awesome moments..about nice places , culture and amazing experiences from Great People in malaysia. InsyaAllah will be a wonderful and unforgotten experiences along the journey. Let's enjoy my photographs along the trip. thanks to all my friends for praying and supporting me always..

Alhamdulillah, kembali ke Jakarta Indonesia, perjalanan yg menyenangkan, menambah pengalaman untuk mengunjungi kota wisata di Thailand n KL, mengenal budaya dan tentunya silaturahim menambah saudara, tidak hanya menghibur namun ada pengalaman batin yg didapat dari Tokoh di Malaysia. Sekali lagi, Terimaksh untuk doa sahabat2 semua dan support. Salam fastabiqul khoirot, jazakumullah khoiron katsiro ^_^ 

The love betwen a mother and daughter is forever

Perjalanan imulai pada tanggal 2 September 2015, dari bandara Soetta Airport Jakarta take off jam 10.30 wib perjalanan menuju Kuala Lumpur Airport kurang lebih 2 jam. alhamdulillah sampai dengan selamat dan bertemu dengan bunda, yanda dan sahabat-sahabat semua melanjutkan perjalanan. Perjalanan ini memang beda karena selama menuju Thailand membahas buku tentang '25 Mutiara Akhlak Wanita Sholihah' InsyaAllah menjadi berkah n lancar bersama dalam keharmonisan ukhuwah Islamiyah dan bahagia saling berbag cerita, pengalaman. Bunda, yanda dan sahabat yang ikut dalam perjalanan KL dan Thailand tidak sekitar 30 orang berbagai usia dan ada juga 2 adik kecil yang ikut dalam perjalanan ini. Have a wonderful Trip...!! yeeaaah...
Ini adalah bunga yg tumbuh di setiap langkah kita..
Ibu adalah bunga yang selalu memberikan keharuman, keindahan, kecerahan, semua kebaikan ada padanya. Ibu...  she is my breath, my love, my sweet heart, my everything...
Ya Rohman, berikan umur yg berkah untuk ibu kami, ingatkan kami selalu untuk berbakti padanya, membahagiakannya agar berkah dan selamat hidup kami di dunia dan akhirat. 
Ya Rahiim.. ampuni dosa kami, dosa ibu dan ayah kami, sayangi ibu dan ayah kami, sebagaimana mereka menyayangi kami di waktu kecil kami.
Keinginan, harapan atau sekedar berangan adalah hal yg adil dimiliki setiap org, bebas memilikinya tanpa kenal status sosial. Yang dibutuhkan adalah semaksimal mungkin / ikhtiar lalu berdoa dan tawakal pada Allah SWT. 
A man without ambition like a bird without wings. Seorang yang tidak memiliki cita-cita, ambisi atau keinginan adalah ibarat burung tanpa sayap. Salah satu keinginan adalah bersama bunda keliling dunia.. aamiiin.. karena wasilah bunda ana hadir di dunia, mengenal cinta bunda yang istimewa. (Rajin menabung ya..heee) Ya Robb, ya Samii' semoga keinginan ini terwujud. 

@Samila Beach Songklha Thailand
Songkhla (สงขลา) is the provincial capital of Songkhla Province. The city itself is surrounded by beaches such as Samila (สมิหลา) & Son Awn (สนอ่อน) and also known as "the great city on two seas". With the beaches, some historical centres and nice green parks, this place is definitely a good battery recharge point before heading to more lively HatYai.
Berlibur menikmati indahnya alam ciptaan Allah SWT @samila  beach Thailand 
TRIP TO L dan THAILAND bersama Penulis Buku 25 Mutiara Akhlak Wanita Shalihah
Alhamdulillah, nice to meet u all  senang brtemu dengan bunda yanda dan sahabat2 semua, saling mengenal, berbagi pengalaman, menjaga kebersamaan dan silaturahim memiliki keluarga yang baru kiki emotikon let's keep spirit ukhuwah Islamiyah
@Istana Negara Malaysia, salam rindu Indonesiaku
Istana Negara Kuala Lumpur Malaysia
Habib Husein Alatas / A.H. ALLATAS
"Tak ada kata tua, usia bertambah, kebaikan harus meningkat." Itu kalimat dahsyat beliau, Hebat! 17 hektar luas tanah yg dimiliki dibangun untuk pesantren tahfiz, dana dari mana? Beliau penulis best seller, menulis dan menulis.. dakwah dengan tulisan. Habib Husein Alatas.. Abah, panggilannya, memberikan 2 buku karyanya ( penulis yg telah menerbitkan buku kurang lebih 70 buku). Bertemu dgn org hebat seperti beliau, mengingatkan kita untuk tak merasa puas diri, belajar, mengamalkan, tak bosan mencari pengalaman. 
Bukan instan karya, tapi menikmati indahnya proses tangga tantangan hidup  menuntut ilmu, mengajar, mengamalkan, mencari pengalaman, berbagi pengalaman, membangun lembaga pendidikan.
Sahabat sesungguhnya adalah yg membuatmu menangis bukan membuatmu tertawa, kalimat hikmah itu senantiasa teringat. Krn sejatinya sahabat bukan yg hanya hadir saat kita jaya namun saat jatuh, bukan yg hanya hadir saat kita bahagia dunia namun mengingatkan kita menuju bahagia akhirat menuju syurga. 
Ukhti atriza, Salah satu sahabat di Malaysia, alhamdulillah Allah mempertemukan kita, semoga menjaga untuk saling mengingatkan dan semangat fastabiqul khoirot, inshaAllah..Uhibbuki fillah ukhti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)