Kamis, 25 Desember 2014

World Muslimah Award 2014



From Depok to Jogja ^_^ Thank you my Family
GrandFinal 
World Muslimah Award 2014
LULU SUSANTI 
  AS
       THE BEST
 AL QURAN RECITATION

Assalamu'alaikum dear all my family and friends..may Allah bless us always,  i say thank you so much for

supporting me Alhamdulillah, thanks
to Allah ar Rahmaan ar Rohiim.. thanks to my parents for their praying and supporting always, grandparents and my big family, 

thank you very much to my aunty Rita Hanafie for recommended me to follow this event, my camera girl Fauzzia Adzanie for recording and shooting my activities, thank you we did it! Thank you to Ibu Eka, i've got a lot of worthy lesson and to puan Jay, Bu Emily, LO friends, all sponsorship and special to all my wma friends from other countries, u are all my new family, we've been through togetherness in happiness, you are all inspiring new friends for me. uhibbukun fillah..
Grand Final WMA World Muslimah Award 2014 @Prambanan Temple Jogja

Lulu Susanti from Indonesia
#‎Curhat sedikit ya Hasan al Bana mengatakan, 'mimpi seorang muslim hari ini adalah kenyataan esok hari'. impian ana di visualisasikan dalam tulisan lalu ditempel di dinding agar menjadi motivasi untuk bangkit berusaha meraihnya, salah satunya 'dakwah keliling dunia, bertemu sahabat2 muslim muslimah di dunia dan memberi motivasi juga pada anak2 agar mengenal indahnya Islam'. 
keikutsertaan ana dalam event ini karena rekomendasi dari tante yang sebelumnya ketika tabloid Nova datang ke rumah dan mewawancarai ana tentang dongeng pada anak-anak.
akhir perbincangan mba Erni (nama reporternya) berakhir dengan memberikan informasi WMA 2014 dan memohon sangat untuk berpartisipasi mewakili Indonesia. 
"Bukan ajang kecantikan, tapi menginspirasi." Bismillah... jalani saja, lolos 50 besar, 25 besar lalu sampai pada malam Grandfinal di Prambanan Jogja. 
Alhamdulillah, menuju top10 ^_^
Rasanya sudah cukup menuju finalists WMA 2014, pengalaman yang istimewa sudh menjadi kebahagiaan tersendiri karena ajang ini adalah mencari kekurangan menuju pribadi yang lebih baik, scene yang Allah berikan tiap detik bahkan menit tak mampu terbaca.
World Muslimah Award 2014
Lulu Susanti (Indonesia) and other finalists from Nigeria , Malaysia and Iran

Subhanallah.. Maha Suci Allah, Allah memberikan ana kesempatan berdampingan dengan sahabat2 yang masuk ke dalam daftar 10 besar. Masing-masing finalists dari berbagai Negara menjawab pertanyaan dari dewan juri, lalu pada saat dibacakan penghargaan oleh host, nama ana sebagai 'The Best al Quran Recitation' tak mampu berucap hanya sujud syukur dalam ungkapan kejutan scene yang Allah berikan, yang Maha Segala.
Beberapa sahabat mendapatkan penghargaan dari berbagai kategori, semua mendapatkan tiket umroh termasuk Fatma Ben Guefrache dari Tunisia sebagai miss WMA, World Muslimah Award 2014. Bertanya-tanya dalam hati,"Kenapa hanya saya yang mendapatkan penghargaan yang berbeda dari sahabat2 lain, mereka mendapatkan tiket umrah." wajar jika saya menanyakan hal itu, untuk tau jawaban yang menggantung dalam hati. Ibu Eka sebagai Founder WMA 2014 menjelaskan "Ini memang bebeda dari yang lain, karena ini adalah bentuk apresiasi kami, kepada yang memuliakan al Quran, menghormati al Quran, penghargaan recitation ini tidak hanya sekedar baca tapi mengamalkannya." ana menunduk melihat kembali tulisan dalam penghargaan yang di berikan WMA ' The Best Al Quran Recitation - Trip to Europe'. Subhanallah, "Silahkan dipilih  9 countries mana yang akan di kunjungi di benua Eropa, bulan dan tanggalnya pun silahkan dipilih. Selamat." Bu Eka memeluk ana dalam haru biru yang tak bisa dijelaskan.
World Muslimah Award 2014
 Lulu Susanti as the best Al Qur'an Recitation 
Subhanallah, wal hamdulillah, 
wa la ilaaha illa Allah wa Allahu Akbar..
InsyaAllah, trip to 9 countries in Eropa tidak hanya sekedar jalan2 santai or just for fun but i'll arrange it to be wonderful trip, spiritual jurney.. InsyaAllah dengan mengunjungi tempat2 kebudayaan Islam, mengenal culture Islam, kegiatan keislaman disana sehingga bermanfaat dan berbagi bersama sahabat2 di Dunia.
Lulu Susanti and Nazreen (Runner Up) WMA 2014
Btw, terimakasih untuk ketulusan cinta, doa dan support. *juga baca curhatan ini. "Wa amma (Dan adapun) bini’mati rabbika (terhadap ni’mat Rabbmu) fa haddits (maka hendaklah kamu menyebut-nyebutnya (dengan bersyukur)". (QS. 93:11)
Semoga ini menjadi langkah awal untuk dakwah keliling dunia, khususnya pada anak-anak dengan metode mendongeng tentang kisah-kisah yang  terdapat dala al Qur'an. kisah yang nyata, kisah yang mengandung hikmah, pembelajaran, peringatan untuk generasi mendatang menuju generasi Islami, generasi Robbani, generasi Qur'ani. 


InsyaAllah, senantiasa memperbaharui semangat untuk menjadi insan yang bermanfaat bagi orang lain, mengajak untuk bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan memperbaiki diri.
InsyaAllah, senantiasa bertambah rasa syukur kita dan hanya berharap meraih ridho Illahi. 

Salam fastabiqul Khoirot, semangat untuk selalu nesehat menasehati dalam kebenaran dan menetapi kesabaran. 

1 komentar:

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)