Selasa, 28 Januari 2014

RAMADHAN PENUH BERKAH 2013 M / 1434 H

Hafidz Indonesia RCTI
Hafidz Indonesia RCTI

Hafidz Indonesia RCTI
 HAFIDZ INDONESIA RCTI -


Program unggulan Ramadha di RCTI yang sangat diminati oleh pemirsa di Indonesia, bahkan di luar negeri. Program yang menyajikan anak-anak Indonesia usia 3 sampai 7 tahun yang menghafal al Qur'an, minimal 1 juz maksimal 5 juz. Juri Hafidz Indonesia pada tahun 2013 Kak Lulu, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Riza dan Ustadz Cecep serta host Kak Irfan Hakim. Hafidz Indonesia tayang pada hari senin sampai jum'at selama bulan Ramadhan, alhamdulillah dari acara ini banyak keluarga yang terinspirasi, Hafidz Indonesia menjadi motivasi yang baik pada kelauarga, sehingga berlomba-lomba dalam menghafal al Qur'an adalah awal yang bagus dalam membentuk generasi qur'ani.



Alhamdulillah, banyak pengalaman yang di dapat dalam acara Hafidz Indonesia antara lain mengetahui berbagai macam metode dalam menghafal al Qur'an bagi anak. 



Anak-anak merupakan buah hati dan amanah yang seharusnya di berikan pengajaran dan pendidikan awal untuk mencintai al Qur'an, para orangtua Hafidz cilik memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengajarkan dan mendidik anak-anak sesuai dengan kecerdasan yang miliki. 



Dalam Hafidz Indonesia ini juga terdapat bintang tamu pada setiap episodenya, antara lain Sulis, Fathin Sidqiya, Bagas Icil, Diva Icil, Ali Zainal dan artis lainnya. 



Setelah menjalani proses syuting, saatnya mempromposikan program acara dalam Press Converence di gedung kebun jeruk, RCTI. Terdapat juga program-program unggulan selama bulan ramadhan 1434 H. InsyaAllah program Hafidz Indonesia, menjadi langkah awal untuk menjadikan al qur'an membumi dan menjadikan masyarakat Indonesia jyang cinta terhadap al Qur'an. InsyaAllah Al Qur'an tidak hanya sebatas dibaca, dipahami di hafal, namun juga diamalkan. Sehingga al Qur'an menjadi sahabat yang menerangi jalan hidup kita. Al Quran memberikan syafaat di hari akhir nanti dan menjadi penerang dalam hati insan. salam cinta al Qur'an. 

AKSI INDOSIAR

AKSI INDOSIAR





AKSI INDOSIAR 


Program AKSI indosiar adalah program yang menghadir para pendakwah muda yang memilik ciri khas tersendiri dalam berdakwah.Sehingga dakwah yangdisampaikan menjadi mdah untuk di mengerti dan di pahami, juga sampai pada audience lewat keunikan penyampaian yang berbeda0beda.



AKSI INDOSIAR - Juri pada AKSI 2013 adalah Ustadzah Lulu Susanti, Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Ahmad Al Habsyi, Ustadz Nur Maulana, Ustadz Wijayanto. 

AKSI INDOSIAR - Pada setiap minggunya para peserta akan pulang atau tidak mengikuti pembekalan pembelajaran, kegiatan pada hari berikutnya, Mengamalkan langsung di tengah masyarakat dengan ilmu retorika dakwah yang di dapat di karantina.





Pada Press Converence di Indosiar tentunya terdapat program-program unggulan, antara lain kisah-kisah berseri yang ditayangkan selama bulan ramadhan, program tabligh akbar, musik-musik religi dan tentunya AKSI Indosiar. 

Hadir dalam Press Conference antara lain, Didi Petet, Ustadzah  Lulu, Tya Ariestya, Cah Lontong, Irfan Hakim dan artis-artia lainnya. 
InsyaAllah ramadhan menjadi lebih berkah dengan menayangkan program-program yang bermanfaat.
CERIA RAMADHAN TRANSTV




CERIA RAMADHAN TRANS TV
Program bersama anak-anak yang menghadirkan keceriaan. Beragam acara yang disajikan, antara lain musik-musik religi, dakwah yang di sampaikan oleh Ustadz Guntur Bumi. Acara yang menampilkan anak-anak Indonesia yang mampu berdakwah, bernyanyi, bershalawat, membaca al Qur'an adalah cara agar anak-anak Indonesia cinta Allah dan Rasul.
Kak Lulu hadir dalam acara CERIA RAMADHAN TRANSTV tepatnya pada malam nuzulul qur'an, menceritakan tentang awal turunnya al qur'an. Kak Lulu bersama Ina menghibur adik-adik yang hadir di halaman TRANSTV juga yang berada di rumah dalam tayangan langsung tentunya. 
InsyaAllah keceriaan yang hadir dalam acara CERIA RAMADHAN mengajak anak-anak di Indonesia selalu bangga dengan potensi dan kecerdasan yang dimiliki tentunya membawa manfaat bagi orang banyak. 

CAHAYA TIMUR TRANS TV

Transtv menyajikan program unggulan di bulan ramadhan yakni Cahaya timur yang menghadirkan sosok muslim dan muslimah yang berdakwah dalam berbagai bidang. 


Tim Transtv mengikuti kegiatan Daiah Lulu selama 3 hari, antara lain kegiatan karate, mendongeng, santunan yatim da mengajar di TK. 


Dakwah adalah mengajak dengan metode yang menyenangkan tentunya, yu mari ikuti kegiaan dakwah Daiah Lulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)