Minggu, 21 Juli 2013

Ustadzah Lulu di Pesantren & Rock n Roll Season 3 di SCTV

Menikmati Mengajar Menyenangkan di Pesntren Rock 'n Roll 3

KISAH DI PESANTREN ROCK 'N ROLL
Pondok Pesantren Darussalam mendapat tamu istimewa. Mereka adalah Nada dan Wahyu Subuh Junior, masing-masing merupakan anak dan cucu Kyai Besar. Kedatangan mereka tentu saja ditunggu-tunggu warga pondok, termasuk Najib yang diam-diam masih mencintai Nada. Sementara Najib telah menikah dengan Aisyah, dan memiliki anak bernama Ashar Magrib. Kyai Besar berharap Wahyu Subuh Junior dapat melanjutkan kepemimpinan di pondok pesantren, sekaligus membuat Pesantren Darussalam modern. Sayang Wahyu Subuh Junior enggan tinggal di pondok yang menurutnya kampungan, dan berniat balik ke luar negeri. Di Pesantren Darussalam adalah Nayla, santri cantik. Di awal pertemuan, Junior dibuat kesal oleh Nayla. Sama halnya, Nayla pun diam-diam penasaran dengan sikap Junior. Kalau Nayla dapat bersikap cuek,sebaliknya Junior meskipun gengsi tetap mengejar Nayla. Sikap Junior itu kerap berseberangan dengan Ashar yang juga mengejar cinta Nayla. Niat Subuh mengejar Nayla kerap terhambat oleh Laila, sahabat Nayla yang memang diam-diam naksirSubuh. Sikap Laila lebih agresif sekaligus egois ketimbang Nayla. Sementara itu perjalanan hidup Subuh banyak mendapat hambatan baik dari Ashar dan Laila, maupun dari Nayla. 
Aulia Sarah-Rizky Nazar-Wawan Wanisar-Ramzi
Lidya Kharisma-Rizky Alatas-Dinda Kirana
Vinessa Inez-Priyanka Melodi-Devayanti
Andi Peppo-Cecep
Ustadzah Lulu- Ustadz Riza.

Pengalaman bermain di Sinetron Pesantren dan Rock n Roll sebagai seorang Ustadzah Lulu adalah hal yang baru dan banyak kisah yang menarik selama menjalani proses syuting. Ketika mendapatkan peran ini tidak begitu sulit karena saya pernah mengayam pendidikan di ponpes selama 6 tahun seiring penngalaman pesantren dulu sering sekali dilatih untuk terbiasa mengajar dan terdapat juga ujian mengajar yakni Amaliatut Tadris. 
Bismillah, siring berjalannya waktu mengajar santri-santri di pesantren Rock n Roll menjadi biasa. Mengenal banyak pemain yang handal dan mengobrol masalah agama sehingga membuat forum diskusi bersama Dinda, Inez, Pinka, Deva, Indri  dan Aya juga sahabat-sahabat yang lain. InsyaAllah sambil menunggu waktu 'take' mulai syuting, maka berbagi pengalaman dan pengetahuan adalah hal yang mengasyikan dan membuat dekat hubungan kerabat diantara kita. 
Peran sebagai Ustadzah di Ponpes adalah mengajar santri-santri putri, mengawasi ponpes beserta santri dan membina spiritual dan psikis para santri putri juga ustadzah pesantren Rock n Roll teramat tegas dalam menjalankan disiplin ponpes. Contohnya saja ketika Wahyu Subuh Junior selalu memasuki are santri putri maka jeweran akan mendarat ditelinganya. Hukuman lainnya adalah mengepel seluruh lantai asrama santri putra. 
Ustadzah juga senantisa memberikan nasihat diluar jam pelajaran kepada santri-santri yang mengalami ke-GALAUAN juga adanya perselisihan diantara santri putri.
InsyaAllah, Sinetron ini tidak hanya terdapat bumbu-bumbu percintaan tetapi juga persahabatan juga pengajaran yang didapat. 
Semoga Bermanfaat. 
Jangan lupa untuk menyaksikan Sinetron 'Pesantren dan Rock n Roll' 
Setiap hari Jam. 20. 45 wib Hanya di SCTV. ^_^ 
Sinetron Pesantren dan Rock and Roll  3

2 komentar:

  1. Assalamualaikum kaka. Boleh tanya alamat lokasi syuting PRR 3? aku PRR lovers. Ingin rasanya main ke lokasi syuting :) wassalamualaikum...

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam dek .. PRR4 ya ukhti, untuk rencana ada si tahun 2014 ini, untuk tayang / bulannya dan lokasinya msh dalm diskusi tim PRR :)

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)