Senin, 08 Juli 2013

HAFIDZ INDONESIA RCTI - Para Penghafal Qur'an Cilik

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Hafidz Indonesia adalah yang menjadi teladan bagi seluruh anak Indonesia dan orang tua, untuk menjadikan Al Quran sebagai Furqon daan Huda dalam hidup. 






















Saksikan Program Romadhon RCTI  Hafidz Indonesia di Bulan Romadhon  Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim dan Kak Lulu sebagai Juri Hafidz Indonesia RCTI.  Semoga memberi inspirasi kita semua untuk lebih cinta Al Qur'an.



  

Marhaban ya Romadhon... selamat datang bulan Romadhon, bulan penuh berkah, rahmat dan maghfiroh. Bulan Romdhon juga bulan Al Qur'an (Syahrul Qur'an) Kitab Al Qur'an yang diturunkan dibulan Romadhon. Karena itu agar bertambah kecintaan kita pada Al Qur'an, RCTI mengadakan program acara 'Hafidz Indonesia' Kak Lulu bersama Ina, akan hadir menemani sahabat-sahabat di rumah. Ina boneka yang lucu dan cerewet akan menghadirkan rasa kangen bagi para peserta Hafidz Indonesia yang berusia 3 sampai 7 tahun. 

Peserta hafidz Indonesia minimal menghafal 1 juz dan maksimal 4 juz yang ada di dalam al Qur'an. Anak-anak memiliki kecerdasan yang istimewa, dengan al Qur'an, membaca, menghafal dan mengkaji membuahkan kecerdasan secara intelektual dan spiritual.
Kak Lulu dan Ina di Hafiz Indonesia 2013
Hafidz Indonesi akan hadir menemani sahabat-sahabat saat mempersiapkan hidangan berbuka puasa, berkumpul bersma keluarga sambil menyaksikan RCTI. Tujuan dari Hafiz Indonesia ini adalah untuk membentuk kader generasi Qurani, membangkitkan semangat keluarga Indonesia untuk lebih mencintai al Qur'an. 
Wisuda Hafiz Indonesia 2013
 Rasulullah SAW bersabda:
Didiklah anak-anak kamu pada tiga perkara: mencintai Nabi kamu, mencintai ahli baitnya dan membaca Al-qur’an, sebab orang-orang yang memelihara Al-qur’an itu berada dalam lindungan singasana Allah pada hari tidak ada perlindungan selain dari pada perlindunganNya beserta para Nabinya dan orang-orang suci. (HR. Ath-Thabrani)
Tim Hafiz Indonesia memberikan kartu salamah kepada Musa dan Lukman dari Bangka
Hafiz Indonesia RCTI 2014
“Sesungguhnya Al-qur’an ini memberikan petunjuk kepada jalan yang lebih lurus dan memberi kabar gembira kepada orang-orang mukmin yang mengerjakan amal shalih bahwa bagi mereka ada pahala yang besar”. (QS. Al-Isra : 9).
wisuda Hafiz Indonesia 2014
           Marhaban Ya Romadhon, Gapai gelar takwa sepenuh Iman.
                         Marhaban Ahlan Wa Sahlan, Semoga bersua di masa kan datang.

                          Ahlan Wa sahlan Ya Romadhon, Marhaban Ya Syahras shiyam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)