Jumat, 26 April 2013

UJE dalam Kenangan - Ceramah tentang Kematian

Bunda, yanda dan sahabat2ku... Semoga Sehat wal'afiat..
Kematian datang tanpa diduga. 
Kematian akan mengejar siapapun walaupun ia lari menghindar.

Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan”. (QS al-Jumu’ah, 62:8)

“Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun,
 sesungguhnya semuanya milik Allah 
dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah."

Sahabatku, Jenazah ustad Jefry Al Bukhori sudah dikebumikan di TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mohon maaf atas segala khilaf, salah dan mohn diabacakan ummul qur'an surat al Fatihah untuk beliau. 


Pesan Uje dalam akun twitternya @jefri_buchori Ustadz Jefri Al Buchori ( UJE'S Fans Club ) Rabu (13/3) pukul 9.35 WIB.
"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..,"

اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ

Ya Allah! Ampunilah dia berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”




Kenangan bersama UJE dalam acara 'Indahnya cinta para ustad' di MNCTV
Ana mencoba upload video UJE saat berceramah tentang kematian di MNCtv. 
Alm UJE adalah ustad yang selalu memberikan kesempatan bagi pendakwah-pendakwah muda untuk bisa terjun di masyarakat. Seorang yang guru yang tidak menggurui namun mengajak dengan sikap bersahabat, ramah dan selalu ceria.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum ustazah Lulu...

    Hamdan wa syukran lillah..

    Saya adalah salah satu penggemar ustaazah...saya selalu menyaksikan AKSI..namun aksi sekarang merasa ada yang kurang dgn tidak ada kehadiran Ustazah...

    salam kenal dari Aceh..
    Wassalam..

    BalasHapus
  2. waa'alaikumsalam akhi, alhamdulillah.... terimakasih ya sudah menyaksikan AKSI Indosiar. InsyaAllah AKSI ada kembali namun jadwal bentrok dg acara Hafidz Indonesia 2014 ini, insyaAllah smga bermanfaat ya :) slm ukhuwah jg

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)