Sabtu, 26 Januari 2013

Roadshow Pesantren Indonesia Bersama Ka' Lulu @Ponpes Mardhatillah Cikajang - Bandung

Roadshow Dongeng kali ini, tanggal 20 Januari 2013 lokasinya di Bandung Kota Kembang... tepatnya di  Jl.Raya pacet kampung Babakan Wanir RT01/05 Desa Maruyung Kec.Pacet Kabupaten Bandung. Berdiri sebuah Yayasan yang diberinama 'YAYASAN ABU RAIHAN'.
Alhamdulillah, silaturahim di website / dunia maya mengantarkan keberkahan indahnya silaturahim di dunia nyata. Awalnya Pimpinan Ponpes Mardhatillah atau Abu Raihan sillaturahim mengunjungi website www.daiah-lulu.com informasi program off air tentang 'Roadshow Pesantren se- Indonesia'.

Ponpes Mardhatillah ini santri-santrinya beraneka usia, tidak hanya usia pra-sekolah namun usia remaja, dewasa bakan kaum ibu dan lansia. Subhanallah.. kumplit ya santri-santri'nya ^_^ Senangnya bisa silaturahim ke ponpes Mardhatillah, berbagi pengalaman bersama.

Pada tanggal 19 Januari 2009 berdiri sebuah yayasan yang diberinama YAYASAN ABU RAIHAN.Tujuan mendirikan yayasan ini untuk memberikan kesempatan yang luas bagi segenap kaum muslimin untuk mendalami, mengamalkan, mengembangkan ajaran agama islam serta menjalani uhkuwah islamiyah. Berawal dari pengajian majelis Ta'lim ibu-ibu lansia dibawah bimbingan Bpk Ajang Wahyu. Alhamdulillah ,semenjak tahun 2009 hingga sekarang terus berjalan dan selalu meningkatkan secara kualitas dan kuantitas. adapun kegiatan juga diantaranya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, jompo yang kurang mampu.

Ponpes Mardhatillah memiliki Visi dalam pendidikannya yakni, memberikan kesempatan yang luas begi segenap kaum muslimin untuk mendalami, mengamalkan, mengembangkan, ajaran agama islam serta menjalani  uhkuwah islamiyah dalam nuansa pesantren.

Alhamdulillah... semoga santri-santri Mardhatillah senantiasa sehat wal'afiat, mendapatkan rahmat dari Allah SWT dan menjadi sanri 'Aliman, Shalihan, Mujahidan. Amin ya Robbal 'Alamin.. ^_^

Berpose bersama santri-santri putra dan putri Yayasan Abu Raihan, Ponpes Mardhatillah Bandung
Bersama santri-santri dan para pengurus Ponpes Mardhatillah. Semoga berkah selalu :)
Saat memberikan taushiah dan berbagi pengalaman kepada santri-santri, Subhanallah... Meskipun berusia lanjut namun semangat Tolabul Ilmi tak akan pudar, semoga kita pun juga begitu ya, istiqomah menuntut ilmu dan mengamalkannya. 
Semangat selalu ya sahabat-sahabatku, insyaAllah...
 ibadah, ikhtiar dan doa adalah jalan menuju kesuksesan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)