Rabu, 14 November 2012

Roadshow Dongeng Ka' Lulu di MI. Irsyadul Athfal Depok, 14 November 2012

Tumpak..tumpak.. dung..dung..dung..
Ayo, siapa yang tahu suara musik apa ya? ^_^ Iya betul sekali musik REBANA.
Suprise banget lho...Ketika Ka' Lulu datang di MI. Irsyadul Athfal, para murid-murid berbaris rapi memainkan alat musik rebana dengan melantunkan shalawat. Wah... senangnya, benar-benar acara penyambutan yang meriah. Ka' Lulu pun masuk ke dalam Masjid yang sedang dalam proses renovasi. Masjid yang besar dan di dalamnya sudah banyak murid-murid yang duduk rapi bersiap-siap untuk mendengarkan dongeng. Para guru MI. Iryadul Athfal Cilodong Depok pun ikut dalam acara Roadshow dongeng, tak lupa juga para orang tua wali murid dan guru-guru RA. Irsyadul Athfal yang ikut memeriahkan acara Roadshow Dongeng.

Kalau kau suka hati tepuk tangan ..
Kalau kau suka hati bilang 'Hore'...
Kalau kau suka hati bilang 'Ka Lulu'..

Subhanalloh.... senang sekali melihat sahabat-sahabat kecil yang semangat dengan mengikuti aba-aba dari ka'Lulu dan bernyanyi bersama. Murid-murid bertambah ramai karena bahagia ketika dihadirkan sahabat kecil yang imut dan lucu, siapa lagi kalau bukan INA. he...he...he.. ^_^
Kak' Lulu menawarkan dongeng yang akan dibawakan, QS. Al Fiil atau QS. Az Zalzalah. Para murid memilih QS. Az Zalzalah. Baiklah, kalau begitu... kita bersama-sama mendengarkan kisah yang terdapat dalam QS. Az Zalzalah.

Para murid-murid MI. Irsyadul Athfal mendengarkan dongeng Ka' Lulu 

Ketika cerita sudah selesai, Ka' Lulu berbagi hadiah untuk sahabat-sahabat yang ceria di MI. Irsyadul Athfal, tapi syaratnya harus berani meju kedepan dan menjawab pertanyaan tentang kisah QS. Az Zalzalah. Ternyata semua murid-murid bisa menjawab. ^_^ Kebahagiaan bersama MI. Irsyadul Athfal harus berakhir karena sudah mendekati waktu sholat dzuhur. InsyaAllah.. semoga Allah mempertemukan kita lagi ya, dalam acara Roadshow Dongeng yang akan datang. Semangat belajar ya, berusaha dan berdoa ^_^ Yuk, kita foto bersama-sama, agar moment ini tak akan pernah terlupakan.

Murid-murid MI. Irsyadul Athfal Cilodong Depok

Berfoto bersama para dewan Guru dan Ketua Yayasan Irsyadul Athfal, Umi yang selalu semangat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)