Senin, 27 Februari 2012

INDONESIAKU - Bersama Dude Harlino 'Wujudkan Pemuda Sebagai Tongkat Estafet Kepemimpinan Bangsa'.



Terimasih atas kepercayaan PRISMA (Pemuda Remaja Islam Masjid Agung At tin ) sebagai Duta PRISMA. Semoga amanah ini menjadi motivasi bagi remaja muslim. Keep spirit Dakwah and Ukhuwah. Bersama-sama semangat berjuang untuk menjadi generasi yang bermanfaat bagi kemajuan Islam.


--------------------------------------------------------------------------------
Roadshow 'INDONESIAKU' Duta PRISMA - Kak Lulu Susanti dan Kak Dude Harlino
Bapak Ir. Soekarno, presiden pertama republik Indonesia tercinta ini pernah mengatakan: “Berikan aku sepuluh pemuda, maka akan aku ubah dunia.” Masa muda adalah masa fit (semangat) u/ beramal. karenanya yuk sama2 kita manfaatkn waktu muda dgn sebaik-baiknya. Ingat, Lima Perkara Sebelum Lima Perkara Lainnya salah satunya: "syabaabaka qabla haromika (masa mudamu sebelum masa tuamu). Juga dalam hadits "Tujuh Golongan Yang Mendapat Naungan Allah": syaab nasya-a fii ‘ibadatillah (pemuda yang tumbuh besar dalam ibadah dan taat kepada Allah).

'INDONESIAKU' 26 Feb 2012 di MAN CIBINONG Bogor. jam 9.00-12.00 wib - bersama kak Dude Herlino dan Kak Lulu Susanti. Silaturahim, penampilan seni dan berbagi pengalaman n pengetahuan. InsyaAlloh, akan tambah semangat untuk menggapai cita-cita, smart gaul n syar'i. ^_^ Acara ini diadakan oleh PRISMA (Pemuda Remaja Islam Masjid Agung At tin ) memberikan motivasi ke pada sahabat-sahabat ke sekolah-sekolah JABODETABEK.
Semoga Bermanfaat, Keep spirit Dakwah n Ukhuwah, Salam Fastabiqul Khoirot ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)