Senin, 21 Juli 2008

Mimbar Da’iah TPI, Lulu lolos delapan besar

26-Sep-2006 14:53:42
MARGONDA, MONDE: Lulu Susanti (20), da’iah asal Kota Depok, perlahan tapi pasti terus menapak naik hingga lolos delapan besar Mimbar Da’iah TPI yang berlangsung seminggu sekali (setiap Sabtu sore pukul 15.00).




Manajer Tim Dukung Da’iah Depok (TD3) Ade Irfa Adhaini mengemukakan Lulu lolos ke delapan besar setelah Sabtu pekan lalu sukses membawakan tema ikhlas, meski menduduki posisi delapan dari sembilan kontestan.
“Alhamdulillah Lulu berhasil masuk delapan besar. Sekali lagi terima kasih atas dukungan warga Depok terhadap penampilan Lulu selama ini di ajang Da’iah TPI,” tutur Ade dihubungi Monde, kemarin.
Sebelum menapak Mimbar Da’iah TPI (10 besar), Lulu bertarung dengan dengan 20 kontestan lainnya dalam babak Titian Da’iah TPI, dan meraih peringkat empat.
Sejauh ini, menurut Ade, Lulu – gadis yang hobi menulis dan karate, ini termotivasi dan bersemangat untuk terus berbuat yang terbaik dalam ajang ‘menebar kebaikan’ tersebut.
Bahkan, Lulu bertekad tampil maksimal dan bercita-cita masuk tiga besar atau babak Kubah Da’iah TPI. Untuk itu, Ade mengajak warga Depok untuk terus mendukung Lulu dengan mengirim SMS. Caranya ketik Daiah (spasi) LULU kirim ke 6288.
Lulu memang dikenal sebagai pribadi yang aktif. Dia pun punya banyak hobi antara lain dakwah, menulis, korespondensi, karate, serta melukis. Dia juga hingga kini mengajar di RA Kembang 2 Sidamukti dan RA Kembang 3 Sawangan.
Lulu – gadis berdarah Manado-Depok, ini bakal tampil pada Sabtu depan dengan membawakan tema seputar Ramadhan.
“Kami mengharapkan warga Depok terus memberikan dukungannya bagi kebaikan Lulu,” demikian Ade.(sb)
online berita: Mimbar Da’iah TPI, Lulu lolos delapan besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda untuk sekedar saran, kritik dll.

Anda suka dengan artikel Lulu masukan Email anda untuk berlangganan (Gratis):

Delivered by FeedBurner


http://www.o-om.com Did You Know... »» (?)